Garena Indonesia akhirnya resmi merilis game mobile terbaru mereka yang berjudul  Contra Return . Game ini sudah bisa diunduh secara ...

Contra: Return ? SIAP SIAP NOSTALGIA sama ini GAME




Garena Indonesia akhirnya resmi merilis game mobile terbaru mereka yang berjudul Contra Return. Game ini sudah bisa diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android. Memeriahkan perilisannya, Garena Contra Return Indonesia telah menyiapkan berbagai event dengan berbagai hadiah in-game item menarik yang siap dibagikan untuk seluruh Commanders (sebutan untuk pemain Contra: Return).

PT Garena Indonesia tengah gencar melakukan promosi terhadap game teranyar yang akan segera mereka rilis yaitu Contra Return. Sebuah game ber-genre shootingdengan sistem side scrolling dua dimensi. Bagi kalian yang lahir sekitar tahun 80 hingga 90-an, mendengar nama Game Contra mungkin tak begitu asing di telinga. Ya, Contra sempat menjadi game legendaris di Konsol Nintendo pada eranya.

Atas dasar inilah Tencent Timi Studio berinisiatif untuk melahirkan kembali Game Contradalam versi mobile yang kemudian diberi nama dengan Contra Return. Contra Return pertama kali rilis di Cina pada pertengahan tahun 2017, diikuti dengan rilis di Taiwan pada Agustus 2018. Untuk peresmiannya secara global, rencananya akan segera menyusul pada kuartal ke-4 tahun 2018 juga.

Menurut informasi yang dikumpulkan dari beberapa sumber, rencananya Contra Return juga akan memiliki mode Player versus Player (3 vs 3). Hal ini tentu membuka peluang Contra Return masuk ke dalam ranah kompetitif (eSports) sebagai game yang dipertandingkan baik tingkat lokal maupun internasional. Namun sepertinya masih menunggu respon dan antusias dari para pemainnya sendiri, terutama setelah Contra Return rilis secara global.

Game Contra Return sudah bisa kamu mainkan di Indonesia untuk sekarang ini. Jika kalian membuka aplikasi Play Store, game ini sudah terdaftar disana, 

yokk yang mau download contra bisa klik di SINI

Berikut merupakan Cuplikan dari game Contra :



0 comments: